BeFunky_jhda

Wohoo… Hay..! Nama gue Cinta Annisa Pertiwi, panggil aja gue Cinta. Biasanya orang-orang suka kan sama nama gue itu? Haha 😀 Cuman kalo’ orang-orang yang sensi, ya nggak suka sama nama gue. No problem deh ya, terserah orang dan lo, lo semua mau suka ataupun enggak sama nama gue. Nggak masalah bro…

Hari ini masih hujan. Iyalah, masih musim hujan juga kali. Dingin. Dan gue harus ngerjain kewajiban gue sebagai seorang pelajar yang teladan. Hmm, pendapat gue doang ituuh. Gue murid SMA 27, yang sekarang menginjak kelas 11. Ngga kecil banget dan dan nggak tua-tua amat kan yaa..

Yap. Capcus ke sekolah.

“Kiiriii pak sopiir..”, teriakan gue yang ngagetin semua orang di angkutan ini. “Mbaa, biasa aja dong ngomongnya.”, ucap seorang ibuk-ibuk penjual sayur yang ikutan kaget, dan gue, nyengir doang.

Gue turun dari angkutan umum itu, melangkahkan kaki, untuk sampai di tanah pijakan ibu pertiwi. Eitts, belum gue sampek nginjek tanah, pemandangan yang soooo beautiful nyamperin gue. Bagai halilintar yang ullallaa.. Kak Naga…, batin gue. Dengan bawaannya yang super duper keren minta ampun. Yah, BMW Z4 mamen.. itupun menurut gue ya. Entah kalo’ lo mau bilang biasa aja, atau malah nggak level, cuman buat gue, itu lebih dari cetar membahana badaaaaii! Ullalaa…

Byuuur! Belum kelar tu ngliatin Kak Naga, halilintar beneran udah nyamperin gue. Perlu gue ingetin, masih hujan mba mas sekalian. Hhah, nasib.

nb: To be continued 😉

^_^

