Search

nur lailyana

…to share another magic with you…

Month

May 2013

Secangkir Teh untuk Kalian

secangkir teh
secangkir teh

Malam ini, secangkir teh menemani ku.

Hangat, aromanya pun wangi.
Iya, secangkir teh itu menemani.. Dalam gelapnya malam ini..
Menemaniku untuk menanti.. Penantian yang ku nanti..

Penantianku.. Mungkin juga penantian mu..
Menanti untuk menerima..
Hanya satu amplop, berisikan selembar kertas..
Walau hanya begitu, itu sungguh berharga..
Tidak akan berlebihan, hanya satu kata yang tertulis disana,
dan terucap…
“LULUS”

Itu harapanku.. Dan mungkin itu juga harapan mu…Semoga itu benar terwujud.. Ucap syukurku pada Yang Kuasa..
Dan gembira kita bersama.. Merayakannya.. Dalam keberserahan… ๐Ÿ™‚

Aamiin Ya Rabb…

#nb: bacanya pakek intonasi ya.. ๐Ÿ˜‰ biar keren ๐Ÿ˜€

*special thanks to : Allah SWT., Bapak, Ibuk, Mas An, Mba Nik, Mas Ndam, Goziis, Mba Sari, Vanooo, Simbah, Keluarga besar. haha, Izah, Hilda, Sinto, Tipik, Jundiah, Mr.y2,ย  Cemoce, Mas kristal, Guru-guru semua, Temen-temen semua, Lee Min Ho, Yoo Seung Ho.. daaan lain-lain…. Terima Kasih.. ๐Ÿ™‚ ahaha ๐Ÿ˜€

^_^

Advertisements

Gue Cinta.. :) -Superman dan Suparman-

Fotor052985416Jreng jreeeng…

Kaca mata, “Siap!”. Topeng, “Siap!”. Topi, “Siap!”. Kaca pembesar, “Siap!”. “Eeeits, bentar deh Cin, ngapain lo bawa kaca pembesar segala? iih, kayak mau penelitian aja deh.”, Nian spontan ngomong. Ya jelas dong gue geleng-geleng kepala, “Ya itu dia Nian sayang.. kita kan mau neliti itu tuuuh.. cewek yang kemaren bareng Kak Naga.”, jelas gue, dengan tawa membahana.whahahaha. “Heh, lo kira dia binatang?”, Nian mlengos, balik lagi ke pekerjaan dia buat nata barang-barang gue yang nantinya dipakek untuk neliitii. ๐Ÿ™‚ “Dia bukan binatang Yan, cuma manusia aja kok, yang dianugerahkan cinta oleh yang kuasa.”, senyum ramah gue. ๐Ÿ˜‰ ting. “Lagunya kerispatih kaliik mbaaak. Plis deh.”, ketus banget.

“Naik apa kita?”, tanya Nian di depan rumah asri gue. Dan setelah gue pikir-pikir tu pertanyaan, gue baru mikir, haha. Naek apaan ya? Tercetuslah sebuah ide brilian dari Citra Scholastika. “Naik ojek!”. “Gila lo? Yang bener aja?”, Nian sok ngga percaya gitu sama ide gue. “Iya Nian, kita naik ojek aja yuk. Tuh disono udah ada pak tukang ojek banyak.”, gue nunjuk ke pangkalan ojek Bang Parman. “Aaah, ogah gue naik ojek, bau tau nggak?”. “Idiiih, Nian gue kecentilan abis deh sekarang.. Ojek adalah kendaraan paling fleksibel Nian? Dan yang terpenting adalah, paling murah buat kite-kitee..”, pidato dadakan dari gue. “Ya udah, yook.”.”Nah, ya gitu, kenapa ngga dari tadi?”, senyum gue, dan kita berjalan menuju pangkalan ojek Bang Parman dengan tas besar dipunggung kami, segede bantal adek bayi. yey ๐Ÿ˜€

“Bang Parman!”, panggilan gue yang mengagetkan seluruh warga. Jiaah, seluruh warga dari Hongkong? Yang denger aja cuma Nian. “Bang Bang Parmaaaan!”, agak kerasan dikit. Masih aja ngga denger, “Baaang Parmaaan!”, lebih keras, dan berujung, “Ngapain si lo? Teriak-teriak ditelinga gue? Panas gue dengernya!”, hehe..tukang ojek disebelah gue, marah deh. “Maaf Bang.”, senyum takut gue. Dan daripada gue teriak lagi, gue mendekat deh ke Bang Parman, “Bang, gimana sih, saya panggil-panggil kok ngga nyaut?”, emosi dikit. “Eyalaah nduk, maaf to, Bang Parman lagi ini nii, ndengerin lagunya Bang Roma Irama, jeng jeng hey manusiaaa..lalaralallala…”, malah nyanyi die, pakek earphone lagi, tambah kesel deh gue. “Bang kita mau naik ojek ni, bisa enggak?”, sabaaar saaabaar. “Oh ya bisa sekali to nduk, Bang Parman kan kerjanya emang tukang ojek.”, tau gue dia tukang ojek.hih. “Tapi Bang, kita butuh dua tukang ojek nih, satunya lagi buat temen saya. “Oh sekedap nggih. eeh Dadang! ini ada yang mau naik ojek, yg satu karo njenangan yo? Nanti kemananya tinggal ngikutin saya.”, Bang Parman ngajak temennya yang dari sunda ntuh, yang tadi marah sama gue.haha. Jelas Nian ketar-ketir, “Wah, serius ni gue sama orang itu?”, gue cuma senyum aja, no comment ๐Ÿ™‚

Di jalan. Gue ngobrol tuh sama tukang ojeknya, ho oh, Bang Parman. “Bang Parman asli orang Jawa ya?”.”Iya to nduk, dah kliatan to mukanya Jawa banget.hehe”, emang sih, kliatan banget, nggak ada blasterannya sama sekali. “Kalok kota asalnya mana Bang?”. “Oh, saya dari Jogja, dah pernah kesana belum?”. “Haha, ya sudah to Bang, keren ya Jogja.”. “Ya jelas, itu tuh kota saya lahir.hehe”, gue iya’in aja deh daripada nggak ada topik. “Oh ya Bang, kalok menurut google…”, “Bentar nduk gugel itu opo yo?”, Bang Parman memotong pembicaraan saya..huuaa. tapi masak sih, jaman sekarang masih ada yang nggak tau google itu apa. “Google ituu…”, susah ya njelasinnya. “Google itu kayak mesin pencari di internet Bang, Bang Parman mau nyari info apaa aja, bisa dicari di google, besok deh kapan-kapan saya tunjukin kayak apa google itu.”, Bang Parman ngangguk aja. Dan gue nglanjutin pertanyaan gue, “Bang, Bang Parman jago ya main golf?”. “Golf itu bola yang putih itu ya? Yang cara mainnya dipukul pakek tongkat itu to? Kayak yang di filmnya Mr.Bean?”. “Iya bang, jago ya?”, kok nyambungnya ke mr. bean? ooh, iya-iya, gue inget ada satu episode yang ceritanya mr.bean lagi main golf, haha. Bang Parman Bang Parman.. “Boro-boro saya jago, wong main aja belum pernah, hhah, megang bolanya aja belum pernah nduk.”. “Owalah, soalnya tu saya baca di google Bang, kalok orang yang namanya Parman itu pandai main golf. hehe. “Oh gitu to? Malah baru tau saya. Kalok orang tua saya ngasih nama saya Parman soalnya biar samaan gitu sama Supermen, tapi ya berhubung saya ini orang Jawa, dikasih namanya Suparman nduk. lucu to?”, hahahahaha. ngakak dalam hati gue ๐Ÿ˜€ hihi “Owalah, gitu ceritanya Bang? Keren ya orang tuanya Abang, bisa nggabungin antara Jawa dan luar negeri.hehe”. “Iya nduk, orang tua saya memang keren sekali.”, suara Bang Parman kayak nginget masa lalu. Gue jadi ikutan terharu.. huuuaaaa ๐Ÿ˜ฆ

Kita lanjutkan perjalanan.

nb: To be continued ๐Ÿ˜‰

^_^

Up ↑